a-ads

Minggu, 02 Desember 2018

Ciri Blog Anda Disukai Oleh Visitor/Pengunjung

Ciri Blog Anda Disukai Oleh Visitor/Pengunjung

Ciri Blog Anda Disukai Oleh Visitor/Pengunjung

Visitor atau pengunjung sangat berarti bagi sebuah blog. Blog yang memiliki banyak visitor atau pengunjung, maka untuk memiliki popularitas dan ingin menghasilkan uang dari blog sangatlah mudah. 

Tapi apakah semua visitor atau pengunjung blog menyukai blog anda? Nah, pada kali ini saya akan mengulas tentang ciri ciri blog ana disukai oleh visitor dan pengunjung. 

1. Return Visitor

Ciri pertama blog anda disukai visitor atau pengunjung adalah return visitor. Apa itu return visitor?. Return visitor adalah kegiatan mengunjungi kembali blog yang telah ia kunjungi. Maksudnya adalah pengunjung yang sudah mengunjungi blog anda maka setelah pengunjung tersebut mengunjungi akan kembali lagi mengunjungi blog anda. 

Lalu bagaimana caranya mengetahui pengunjung yang kembali lagi ke blog kita? Nah, caranya adalah kalian lihat pada google analytic dan lihat pada bagian audiens. 



2. Komentar

Next, salah satu ciri blog anda disukai dan di minati banyak pengunjung adalah banyaknya komentar yang muncul. Yap, komentar seringkali menjadi patokan bahwa pengunjung tersebut telah membaca isi blog anda sepenuhnya. 

Tapi jangan salah dulu, pastikan anda cek komentar yang baik adalah komentar yang bukan komentar tentang promosi produk atau komentar yang hanya sekedar nyari backlink ya. 

3. Mengeshare

Yap, selanjutnya ciri blog anda disukai dan diminati banyak pengunjung adalah banyak artikel anda yang secara sengaja mereka bagikan atau mereka share ke akun media sosial mereka. Tentu ini akan sangat beruntung sekali bagi pemilik blognya karena tidak susah susah kita membagikan artikel kita hehehe. 

Jadi kalau ada artikel kita di share atau di bagikan oleh pengunjung kita maka kita bisa menduga bahwa mereka menyukai blog kita. Pede sekali yak. 

4. Banyaknya Followers

Selanjutnya, ciri blog anda disukai atau diminati banyak pengunjung adalah banyaknya followers. Semakin banyak orang yang mengikuti blog kita, berarti semakin banyak pula orang yang menyukai blog kita. 

Yap, followers memang salah satu ciri blog anda disukai pengunjung atau tidak. Pasalnya jika mereka menyukai blog anda, maka secara spontan mereka akan mengeklik tombol ikuti atau mengisi kolom berlangganan melalui email. Karena dengan menjadi followers para pengunjung akan mendapatkan notifikasi update artikel terbaru dari kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...