a-ads

Senin, 03 Desember 2018

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Fiturnya pun mudah digunakan sehingga orang orang senang menggunakan aplikasi whatsapp. 

Tapi tulisan di aplikasi whatsapp masih belum bisa diganti di fitur whatsappnya sendiri, harus melalui aplikasi tambahan. 

Nah, kali ini saya akan membagikan cara membuat tulisan berwarna di whatsapp. 

Langkah pertama:

Pastikan kalian sudah mendownload aplikasinya di playstore. Aplikasi tersebut namanya blue text. Jika kalian belum memiliki aplikasinya silahkan download aplikasinya di playstore. 


Nih linknya Blue text. Nah kalau kalian dah mempunyai aplikasinya silahkan lanjut ke tahap selanjutnya.


Langkah kedua:

Nah langkah kedua silahkan kalian buka aplikasi blue text yang telah kalian download. Nah, jika sudah kalian buka aplikasinya silahkan isi kata yang mau kamu tulis di kolom sebelah type a text.
Silahkan lihat gambar di bawah ini. 

Langkah ketiga:

Setelah kalian isi dengan kata atau kalimat yang anda inginkan, silahkan Copy kalimat atau kata tersebut. Untuk mengcopy kalimat atau kata yang sudah kalian tulis ada di sebelah kata yang sudah anda tulis. 
Lihat gambar di bawah ini. 


Langkah keempat:

Setelah anda copy atau salin kata atau kalimat yang sudah anda tulis, selanjutnya adalah pilih kontak siapa yang mau dikirim tulisan berwarna tadi. Lalu setelah memilih kontak yang mau dikirim, tahan atau hold di tempat biasa kamu mengetik kata.


Setelah kamu tekan hold atau tempel, maka selanjutnya tinggal kalian klik kirim dan taraa sudah jadi deh membuat tulisan berwarna di aplikasi whatsapp. 

Nah itulah cara membuat tulisan berwarna di whatsapp. Tapi di cara ini hanya bisa membuat tulisan dengan warna biru saja, nanti kalau ada update terbaru saya akan buat artikelnya lagi ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...