a-ads

Senin, 03 Desember 2018

Cara Membuat Chat Palsu Di Whatsapp Dengan Mudah

Cara Membuat Chat Palsu Di Whatsapp Dengan Mudah

Cara Membuat Chat Palsu Di Whatsapp

Whatsapp saat ini merupakan aplikasi chat terpopuler di dunia. Karena tidak boros kuota dan juga fiturnya yang mudah digunakan membuat orang yang memakai aplikasi whatsapp semakin nyaman. 

Di aplikasi whatsapp ini kalian bebas mau chat dengan siapa dan kapanpun. Pokoknya whatsapp the best dehhh. Tapi, saat ini kamu juga sudah bisa membuat chat whatsapp palsu lohh. Keren kan. 

Nah, pada kali ini saya akan memberikan cara membuat chat palsu di whatsapp dengan mudah. 

Nah, pada kali ini aplikasi yang diperlukan adalah aplikasi fake chat. Kalian bisa mendownload aplikasi fake chat di play store atau bisa download aplikasinya disini.

Setelah kalian mempunyai aplikasi fake chat tersebut, saatnya masuk ke tipsnya. 

Langkah pertama:

Kalian buka aplikasi fake chatnya, jika kalian ingin membuat kontak yang mau di buat chat palsu silahkan klik gambar pesan di pojok kanan bawah. Untuk jelasnya lihat gambar di bawah ini. 


Setelah di klik, maka akan muncul beberapa settingan. Silahkan isi nama kontak(terserah mau diisi apa sesuai dengan keinginan). Lalu ganti gambar profil kontak yang akan di chat. Silahkan gambarnya sesuai keinginan anda). 

Lalu, pilih status kontak tersebut mau sedang online atau sedang mengetik. Lalu isi status textnya. Setelah semuanya selesai silahkan klik save. 

Setelah klik save, maka sekarang saatnya anda mulai membuat chat palsu. Caranya yaitu klik kontak yang sudah anda buat tadi. Lalu isi pesan nya di kolom untuk mengetik kata seperti biasa. Jika sudah mengetikkan kata, agar pesanya menjadi pengirim atau berwarna putih silahkan klik di sebelah kolom pengetikkan kata dan rubah warna nya menjadi putih. 

Lalu klik kirim. Nah agar pesannya berubah agar menjadi penerima maka silahkan ganti warnanya menjadi warna hijau. 

Nah seperti itu cara membuat chat palsu di whatsapp dengan mudah. Mudah bukan? Kalau mudah share artikel ini ke teman kamu yah, agar teman kamu juga tau caranya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...