a-ads

Selasa, 04 Desember 2018

Cara Ekstrak File Zip Di Android

Cara Ekstrak File Zip Di Android

Cara Ekstrak File Zip Di Android

Kalian pasti sering kan mendownload file yang berbentuk zip atau sejenisnya? Nah, jangan khawatir guys, kali ini saya akan memberikan bagaimana cara ekstrak file zip di android. 

Sebenarnya untuk mengekstrak file zip sangatlah mudah. Anda hanya perlu aplikasi Zarchiver. Silahkan download aplikasi Zarchiver di playstore atau disini.

Setelah kalian download aplikasi Zarchiver nya, kalian juga butuh file yang akan di ekstrak ya guys. Oke kalau semuanya dah siap mari kita ke tutorialnya.

Langkah pertama:

Kalian buka aplikasi Zarchiver, lalu cari file yang akan di ekstrak. Lihat gambar di bawah ini. Saya contohkan mengekstrak file zip obb. 

Langkah kedua:

Selanjutnya, kalian tekan file yang akan kalian ekstrak, lalu pilih ekstrak disini. Silahkan lihat contoh gambari dibawah ini. 

Nah, setelah kalian ekstrak file zip tadi, maka sampai disini anda sudah berhasil mengekstrak file zip di android. 

Gimana mudah bukan? Sering sering main di blog ini ya teman teman, karena akan banyak informasi yang insyaAllah bermanfaat untuk anda semua. 

Oke, kalau artikel ini bermanfaat, silahkan klik share atau bagikan ke teman teman anda semua agar mereka mengetahui caranya mengekstrak file zip di android.

Blog ini insya Allah akan terus update setiap hari, jadi nantikan artikel terbarunya yah teman teman.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...