a-ads

Kamis, 06 Desember 2018

Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Lambat

Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Lambat Atau Lemot

Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Lambat Atau Lemot

Mempunyai hp android yang lemot pasti kita akan sangat kesal dan bosan menunggu ya kan? Nah, tapi kalau kita mempunyai hp android yang lancar maka kita pun akan senang dan betah di depan layar hp anda. 

Nah, kali ini saya akan memberikan solusi bagaimana cara mengatasi hp android yang lambat atau lemot. 

1. Jangan Terlalu Banyak Menjalankan Aplikasi Dalam Waktu Bersamaan

Jika anda terlalu banyak menjalankan aplikasi dalam waktu bersamaan maka itu bisa menurunkan performa kecepatan ram anda. Itulah yang menyebabkan hp anda lemot atau lelet. 

Jadi, jika anda mau menjalankan aplikasi yang banyak atau mau berekperimen mengekspor aplikasi yang terlalu banyak, maka bukalah aplikasi satu persatu agar performa hp anda berjalan dengan baik. 

2. Tutup Aplikasi Yang Tidak Terpakai

Pasti anda seringkan membuka beberapa aplikasi dan anda juga lupa menutupnya. Jika iya, maka itu bisa mengakibatkan ram di hp anda memakan banyak memori. Jika memori anda penuh, maka hp anda akan sangat lambat atau lemot. 

3. Selalu Bersihkan Sampah Di Android Anda

Jika anda terlalu sering menggunakan hp anda, entah itu dipakai buat foto, video, atau yang lainya. Maka semua itu akan membuat sampah menumpuk di hp anda. Dan jika tidak dibersihkan maka hp android anda akan lemot dan lelet. 

Maka dari itu segeralah bersihkan sampah di hp android anda, sebelum hp anda menjadi lemot. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...