a-ads

Jumat, 29 Juli 2016

Peluang Bisnis Dari Game Pokemon Go yang Sedang Bomming

alviya.com - Saat ini diera digital yang semakin berkembang, hadir fitur-fitur dan layanan yang semakin canggih termasuk aplikasi dan game. Dan yang sedang trend dikalangan para pecinta game saat ini adalah game pokemon go, sebuah permainan ''augmented reality'' buatan Niantic Labs.

Nah, kehadiran game pokemon saat ini yang sedang bomming, terdapat peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan. Ada beberapa peluang usaha yang dapat diterapkan dari kepopuleran game Pokemon Go.

Baca juga :
Berhati-hatilah bermain Games Pokemon Go

Berikut beberapa peluang usaha dari kepopuleran pokemon

1. Pernak-pernik Pokemon
Dengan kepopuleran game pokemon yang sangat "fenomenal" saat ini, menjual pernak-pernik ala pokemon bisa jadi peluang bisnis yang sangat bagus.
Peluang bisnis pernak-pernik pokemon
Pernak-pernik Pokemon/id.aliexpres.com

2. Roti Dan Kue Bentuk Pokemon
Seseorang yang akan membeli makanan seperti roti, kue maupun makanan lainnya, saat ini bukan hanya sekedar membeli saja. Dari segi tampilan makanan juga berpengaruh dengan tingkat penjualan. Lalu kenapa tidak manfaatkan peluang bisnis dari game pokemon!!
Peluang usaha kue bentuk pokemon
Kue Bentuk Pokemon/rescake.com

3. Desain Baju Ala Pokemon
Seni menggambar merupakan pekerjaan yang memerlukan suatu kesabaran didalam pengerjaannya. Namun, diera digital seperti sekarang untuk membuat sebuah desain gambar tidak terlalu sulit. Salah satu peluang yang dapat dimanfaatkan dari terkenalnya game pokemon didunia seni desain gambar seperti, desain kaos oblong dengan karakter-karakter yang ada didalam game pokemon.
Peluang usaha desain baju karakter pokemon
Desain Baju Karakter Pokemon/satubaju.com

Selain peluang-peluang usaha diatas, sebetulnya masih banyak lagi peluang bisnis lainnya yang dapat diterapkan dari game pokemon go yang sedamg bomming saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...