a-ads

Sabtu, 30 Juli 2016

Rumah Termahal Didunia Senilai Lebih Dari $.1,5 Miliar? Milik Siapa Ya?

alviya.com - Memiliki rumah megah nan mewah tentu menjadi keinginan setiap orang, apalagi memiliki istana seperti Istana Buckingham milik kerajaan Inggris yang menjadi rumah termahal didunia dengan nilai lebih dari $1,5 miliar.
Tempat tingal Ratu Inggris ditaksir bernilai $1,5 miliar (2014) oleh Nationwide Building Society pada 2012.
rumah termahal didunia senilai lebih dari $1,5 miliar milik penguasa inggris
Buckingham Palace. This is the principal façade, the East Front; originally constructed by Edward Blore and completed in 1850. It acquired its present appearance following a remodelling, in 1913, by Sir Aston Webb. (wikipedia)

Lokasi: London, Inggris.
Nilai: $1,56 miliar.
Pemilik: The British Sovereign.

Dengan nilai sejarah yang luar biasa, dengan 775 ruangan, termasuk 19 ruang kenegaraan, 52 kamar tidur, 188 kamar pegawai, 92 kantor, dan 78 kamar mandi.

Istana Buckingham memiliki nilai yang sangat menakjubkan sekitar $ 1,56 Miliar. Jika dirupiahkan lebih dari Rp.20 triliun dan menjadi rumah termahal didunia.

Istana kerajaan penguasa Inggris ini bukan hanya menjadi tempat tinggal.

Sama seperti Gedung Putih A.S., Istana Buckingham juga digunakan untuk melayani kegiatan administratif, tetapi Istana Buckingham menjadi satu-satunya yang pernah digunakan untuk kediaman beberapa keluarga yang paling berpengaruh di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...