a-ads

Jumat, 29 Juli 2016

Foto-foto Kejadian Aneh, Tempat "Berhantu" Sebabkan 2 Mobil Berat Tercebur Saat Coba Angkat Mobil Mini Bus Dari Dalam Air

Foto-foto sebuah kejadian aneh diunggah oleh seseorang dimedia sosial facebook pribadi dengan nama akun Fringe Man, foto-to kejadian aneh tersebut diunggah pada pukul 17:16, Senin, (24/07/2016).

Dalam foto-foto dibawah, nampak ada sebuah mobil mini bus berwarna putih yang tercebur kedalam air dipinggir sebuah dermaga.



Tampak sebuah mobil alat berat berwarna coklat hendak mencoba mengangkat mobil tersebut dari dalam air. Awalnya usaha tersebut hampir berhasil dan mobil mini bus sempat terangkat dari dalam air.

Namun belum sampai mobil diangkat sampai kedarat, mobil alat berat justru oleng karena tidak kuat mengangkat bebat hingga mobil tersebut akhirnya ikut tercebur kedalam air.

Nampak pada foto-foto berikutnya terlihat ada sebuah mobil berat berwarna hijau dan berukuran lebih besar dari yang pertama mencoba untuk mengangkat mobil mini bus warna putih dari dalam air.



Usaha pertama untuk mengeluarkan mini bus putih berhasil, namun anehnya, saat hendak mengangkat mobil berat warna coklat, tempat itu seperti "berhantu" atau ada penunggunya. Dan lagi-lagi mobil yang coba mengangkat Mobil lain justru ikut tercebur juga kedalam air!!

Dan pada foto terakhir, tampak sebuah mobil berat warna biru yang berukuran sama dari yang kedua datang membantu untuk mengangkat mini bus berwarna putih serta mobil alat berat yang ikut tercebur di dalam air.

Foto-foto kejadian aneh yang diunggah akun Facebook Finger Man tersebut telah mendapatkan 223 Like, dan 481 kali dibagikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...