a-ads

Sabtu, 09 Februari 2019

Ingin Jadi "Pengangguran Elit" Dengan Smartphone? Begini caranya!


Seiring pergerakan zaman yang semakin canggih, mencari uang bukanlah suatu hal yang memusingkan kepala, daripada itu, mari kita flashback ke masa beberapa Tahun Silam.

Pada zaman dahulu, kita yang belum tahu akan Smartphone, harus berusaha untuk mencari uang di dunia nyata, bagaimana caranya? Yaitu dengan cara jualan dan menjadi karyawan orang lain untuk jual produk dan jasa. Namun bagaimana saat ini? Apakah kita harus menikmati pengangguran dan jadi anak buah orang? Sedangkan anda mempunyai Smartphone yang bisa dimamfaatkan tanpa harus keringatan dan pergi pagi pulang malam. Apa persyaratannya? Ikuti jabaran dibawah ini.!

1. Smartphone

Smartphone adalah alat yang utama digunakan untuk hal ini.

2. Paket Internet

Untuk paket internet, banyak operator yang menyediakan dengan harga murah. Silahkan anda pilih sesuai kantong anda.

3. Aplikasi Instagram

Untuk tutorial ini, kita akan menggunakan Instagram, maka dari itu, sikahakan Download di Play Store.

4 Aplikasi Repost. 

Untuk Aplikasi repost, kita akan menggunkan regrann. Pemakaiannya sangat simple. Silahkan comot via Play Store.

Bagaimana cara memulainya?

Download Instagram terlebih dahulu. Buat akun baru dengan nams seunik mungkin. Dalam pembuatan, anda bisa gunakan email atau nomor HP. Jika sudah selesai silahakan download juga regarn. Buka aplikasi regarn dan ikuti langkah - langkahnya yang akan dipandu regrann dan sampai tahap akhir, anda akan sampai pada beranda instagram.

Tahap selanjutnya, silahkan buka lagi Instagram yang telah anda buat tadi. Masuk ke tab beranda, biasanya jika anda baru, akan muncul video atau foto bule yang unik dan viral banyak penonton dan viewnya.

Untuk tahap selanjutnya, silahkan buka video atau foto tersebut sesai nama Instagram anda, klik titik 3 pojok kanan atas, lalu klik Salin Tautan, tunggu beberapa detik, andaa akan diarahkan ke aplikasi regrann dan klik logo Instagram. Jika sudah sampai pada tahap Post, tekan beberapa detik lalu tempel dan posting.

Untuk target followersnya, anda bisa memasang #Tag sebanyak mungkin sesuai nama Instagram dan isi content Instagram anda. Ulangi hal serupa sebanyak mungkin. Jika Followers, Like dan View banyak, niscaya Endorse akan datang sendiri pada anda. Untuk hal ini, memang Tidak lah instan, namun anda akan menemui hasilnyaa dalam beberapa minggu jika anda rajin postingan.

Berikut nama instagram yang patut anda coba!

Makan Besar, Viral Video, unik bin Ajaib, travel, Wanita indonesia, sekitar kita, hantu, film, Sinema, sinopsi, anda harus tahu, dan masih banyak lagi. Silahkan berkreasi semidekian rupa.

Slogan: Jika saat ini anda hanya jadi penonton, lalu kapan milik anda akan di tonton?

Silahkan follow Instagram @Film_Bagus21 ya..😄


Bagaimana? Mau mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...