a-ads

Minggu, 10 Februari 2019

Cara Membuat Kotak Langganan Artikel Melayang Pada Blog

Tombol langganan Email
Mencari pembaca untuk Visitor blog memang susah-susah gampang, apalagi bagi anda seorang pemula seperti saya ini. Dsisi lain kita harus membuat artikel yang bekualitas dan kita harus dituntut untuk membuat penunjang pada blog kita seperti: Tombol langganan email, halaman facebook, tombol share dan lainnya.

Namun untuk artikel kali ini, saya akan menunjukan "Cara Membuat Kotak Langganan Artikel Melayang Pada Blog" pada Platfrom Blogspot. Bagaimana caranya? Simak ulasannya.

Untuk petama kali, anda harus mengunjungi GetsiteControl disini!

Silahkan Sign Up melalui Salah satu akun anda yaitu Facebook atau akun Google anda. Untuk tahap selanjutnya, silahkan masukan alamat website anda pada kolom yang disediakan. Setelah itu, anda tinggal klik OK dan akan keluar sebuah HTML. Silahkan anda Copy html tersebut.

Setelah anda Copy, silahkan kembali pada Blog anda. Silahkan anda menuju Dashboard--Tema--Edit html dan tempelkan kode tersebut dibawah <head> , lalu simpan template anda.

Jika sudah siap, silahkan kembali pada GetsiteControl tadi lalu klik OK. Dan anda akan diarahkan pada Create Widget seperti gambar dibawah ini.

GetsiteControl

Untuk tahap ini, anda hanya bisa menggunakan satu pilihan saja. Karena jika anda melebihi dari itu, anda akan diminta Upgrade ke versi premium.

Kekurangan untuk GetsiteControl, anda hanya bisa nge-Add hanya 1 situs saja. Jika ingin menambhakan lagi, anda diminta untuk membayar. Namun jika anda ingin mempunyai lebih dari beberapa situs, anda harus Sign Up dengan email yang berbeda. Gampangkan?

Demikianlah "Cara Membuat Kotak Langganan Artikel Melayang Pada Blog", Jika ada pertanyaan, silahkan lanjut pada kolom komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...