a-ads

Jumat, 05 Agustus 2016

Seorang Anak Tega Membuang Dan Menelantarkan Ayahnya, Tolong Bantu Share Agar SiBapak Mendapat Bantuan..!!

alviya.com- Seorang Anak tega membuang dan menelantarkan orang tuanya di pos ronda.
Seorang bapak bernama Holim Salim dibuang dan ditelantarkan oleh anaknya sendiri disebuah pos ronda!!
Dikutip dari halaman facebook Berita Bogor, @beritakotabogor yang mendapat kiriman dari seseorang dengan nama akun facebook:  Lina Widiastuti .
Si pengirim mengatakan "Udh 3 hari dia tinggal di pos ronda depan komplek rumah saya, pos ronda yg udh ga berfungsi..awalnya saya fikir bapa ini gila,sempet berfikir setiap mau saya samperin takut dia ngamuk..", kata Lina Widiastuti, sipengirim.
Bapak Holim Salim Foto 4

Bapak Holim Salim Foto 1

Karena si pengirim penasaran akhirnya diapun memberanikan diri untuk coba mendekatinya "Akhir nya saya beranikan diri utk coba mendekat,
GA SAYA SANGKA,
TERNYATA DIA WARAS !!
Saya coba tanya2,
Namanya bapak , holim salim 54thn
Dia dibuang sma anaknya yg tidak mau menerimA dia,,", ujar Lina.

Bapak Holim Salim Foto 2

Dia juga mengatakan kalo bapak ini mengidap suatu penyakit yang belum dapat dipastikan "Bapa ini kena penyakit katarak di kaki nya ( itu yg dia akui) awalnya saya fikir ini diabetes, trnyta dr pembicaraannya dia pernah berobat nd harus ada uang besar untuk mengobati kakinya...anaknya mungkin menyerah..sampe akhirnya bapa ini di antar anaknya ke pos ronda ini..saya ga bisa menahan nangis selama saya berbincang dgn beliau...saya ga bisa membantu banyak trhadap beliau,saya lakukan yg saya bisa..
Semoga ada instalasi/yayasan/pihak2 yg peduli dgn bapa ini,"
Bapak Holim Salim Foto 3

Dalam akhir tulisannya dia berpesan agar berita ini jangan sampai disalah gunakan, dia juga menyertakan alamat serta no telpon yang bisa dihubungi apabila ada pihak-pihak yang akan memberikan bantuan "Bapa ini sementara masih di post ronda depan komplek rumah saya..
Ini alamat saya,
Perumahan Gading Hills
Jln. Sirna galih desa rangga mekar rt01/03 bogor selatan ,
Ini no saya , 087870090787
Saya mohon dgn sangat agar berita ini tidak disalahgunakan , saya hanya perlu berita ini semoga sampe ke instalasi/yayasan/pihak2 yg peduli dgn kemanusiaan...
TOLONG BANTU SHARE SAMPE KE PIHAK YG PEDULI DGN KEMANUSIAAN ..
Semoga masih byk org yg perduli dgn sodaranya,
Semoga kita tidak dihinakan didunia,
Amin..", Begitu dia mengakhirinya.


Postingan ini saya muat sesuai dengan apa yang tertera dihalaman facebook Berita Bogor yang dikirimkan oleh saudara Lina Widiastuti tanpa ada maksud tertentu dan mengurangi maupun menambah-nambahkan apa yang tertulis.

Berita ini saya muat semata-mata dengan tujuan supaya bapak Holim Salim segera mendapatkan bantuan dari pihak dan instasi terkait!

Silahkan bantu Share sebanyak-banyaknya agar si bapak Holim Salim segera mendapat bantuan dari pihak dan instasi terkait!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...