a-ads

Jumat, 05 Agustus 2016

9 Sumber Terbaik Untuk Dapatkan Backlink Do-follow Kualitas Tinggi 2016

alviya.com- Ketika kita berpikir tentang sumber untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi, saya pikir Submit Directory, Berkomentar di Blog, Social Bookmark, Guest Blog dll, adalah sumber yang paling ampuh untuk mendapatkan backlink. Posting sebagai penulis tamu pada blog populer tidak hanya akan memberikan backlink berkualitas tinggi tetapi juga akan memberikan banyak lalu lintas dan membuat blog Anda ramai pengunjung. Tapi untuk menulis postingan sebagai penulis tamu sepanjang waktu untuk mendapatkan backlink bukanlah hal mudah dan saat ini membuat backlink menggunakan komentar diblog lain juga tidak mudah karena banyak pemilik blog menyediakan link no-follow yang tidak penting untuk SEO.
BackLink Do-follow Kualitas Tinggi

Ada banyak cara untuk menaikan peringkat postingan Anda di mesin pencari, tapi cara yang paling bagus dan baik adalah melakukan link building dengan link do-follow yang akan menjadi backlink do-follow berkualitas tinggi. Link do-follow dapat dengan mudah membantu menaikan peringkat setiap postingan dengan cepat di mesin pencari. Percaya atau tidak, Semakin banyak jumlah backlink berkualitas, peringkat postingan Anda semakin tinggi di search engine. Jadi, sebelum saya memberitahu lebih lanjut mari cari tahu apa yang dimaksud dengan backlink.

Apa itu Backlink?

Link masuk (inbound link) yang berasal dari halaman web atau situs web ke situs Anda dikenal sebagai Backlink. Sebelumnya saya telah telah memposting artikel tentang strategi teknik terbaik membangun backlink berkualitas tinggi. Anda bisa membacanya melalui link dibawah ini:
Cara Membuat BackLink Berkualitas Tinggi

Umumnya link terdiri dari dua jenis, yaitu do-follow dan no-follow. Ketika google bot menjelajah situs web, mereka mencari link eksternal yang mengarah ke situs-situs lain dan jika link tersebut berupa link do-follow maka mesin pencari akan mengikuti link dan link dengan atribut no-follow akan dilewatkan dan jika link tidak diikuti maka google akan mengabaikan link dan link no-follow akan berlalu. Jadi, link berupa do-follow kualitas tinggi akan melakukan tindak backlink lebih menguntungkan untuk blog Anda daripada backlink no-follow.

Manfaat Mendapat Backlink Do-Follow:

• Meningkatkan rangking Blog dimesin pencari
• memperbaiki Domain Authority (DA)
• memperbaiki Alexa rank
• menaikan Trafik Blog
• memperbaiki google PageRank 
• meningkatkan BPK AdSense

Sumber Terbaik Untuk Dapatkan BackLink Kualitas Tinggi 

1. Google+:

Google+ adalah salah satu situs media sosial paling populer dari Google. Google+ juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk mempromosikan posting blog Anda dan saya percaya Anda bisa mendapatkan banyak backlink berkualitas tinggi dari sana.

Lihat pula:
Belajar Mengenal Seo On Page

Cara mendapatkan backlink do-follow dari Google+:

1. Login ke Akun Google+
2. Klik Profil => Tentang
3. Add url blog Anda di bagian Link. 4. 4. Sekarang Anda akan mendapatkan backlink do-follow dengan DA tinggi dari Google+.

2. YouTube:

YouTube adalah situs video sharing terbesar milik Google. YouTube memiliki jutaan pengguna. YouTube juga menyediakan backlink berkualitas kepada anggota nya. Anda juga dapat menambahkan link Anda di bagian TENTANG, tapi ini semua tidak menjadikan backlink do-follow. Jadi, di sini cara yang tepat adalah bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan backlink do-follow dari sana.

Cara mendapatkan backlink do-follow dari YouTube:

1. Masuk ke youtube.com menggunakan Google account => Saluran Anda
2. Setelan Lanjutan> Associated Website.
3. Add url situs Anda di Situs Web Terkait.

Catatan: Anda harus memverifikasi kepemilikan blog Anda menggunakan akun Google Webmaster (Search Console) Anda untuk menambahkan situs Anda di tab terkait. Ini adalah tempat terbaik untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi untuk website Anda.

Baca juga :
Ketahui Lebih Dulu Apa Itu BackLink, BackLink Berkualitas Dan BackLink Berkualitas Tinggi Sebelum Mulai Menanamkan Link Disitus Lain

3. Blogger.com:

Blogger.com adalah platform blogging untuk membuat blog gratis milik Google. Anda juga bisa mendapatkan backlink dari Blogger.com dengan cara yang sederhana.

Cara mendapatkan backlink do-follow dari Blogger.com:

1. Buat blog gratis dari Blogger.com
2. Buat beberapa artikel.
3. Disana Anda bisa membuat banyak link dengan atribut do-follow yang mengarah kesitus Anda dari sana!
4. Anda akan mendapatkan backlink do-follow dari Blogger.

4. WordPress.com:

WordPress.com juga merupakan platform blogging gratis di mana Anda dapat membangun blog gratis mengagumkan. Anda dapat dengan mudah membuat no-follow atau do-follow ke situs web apapun menggunakan wordpress.

Cara mendapatkan backlink do-follow dari WordPress.com:

Menggunakan proses yang sama yang telah Anda lakukan di blogger.com untuk mendapatkan backlink do-follow dari wordpress.com .

1. Buat blog gratis WordPress.com
2. Buat artikel.
3. Anda bisa membuat backlink bagus untuk url blog utama dari sana, untuk mendapatkan backlink do-follow dari WordPress.com!

5. Reddit:

Reddit adalah sebuah situs social bookmark paling populer dengan PA dan DA yang tinggi. Anda tidak hanya akan mendapatkan backlink berkualitas dari sana, tapi Anda juga bisa mendapatkan banyak lalu lintas ke blog Anda dari situs borkmark reddit. Jadi, di sini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan backlink kualitas tinggi dari sana.

Cara mendapatkan backlink do-follow dari Reddit:

1. Buat akun di Reddit.com (login jika Anda sudah punya akun)
2. Lengkapi profile.
3. Submit link posting blog Anda.
4. Sekarang Anda akan berhasil mendapatkan backlink dari Reddit dengan PA dan DA tinggi.

Posting rekomendasi:
SEO Strategi Kata Kunci : Fokus Laser Atau Ledakan Senapan

6. Alexa:

Alexa.com adalah mesin statistik Internet terkemuka. Alexa memiliki peringkat halaman yang tinggi dan domain authority (DA) 94 yang akan sangat berharga untuk situs Anda. Jadi, di sini salah cara yang tepat adalah untuk mendapatkan backlink do-follow dari Alexa.

Cara mendapatkan backlink do-follow dari Alexa.com:

1. Buat account di Alexa.com (login jika Anda sudah punya akun)
2. Klaim situs.
3. Masuk ke dashboard saya dan tambahkan situs Anda.
4. Anda akan mendapatkan pilihan untuk menggunakan 7 hari secara gratis.
5. Start percobaan gratis Anda dengan mengisi rincian Anda dan juga mengisi metode pembayaran. (Alexa tidak akan memotong uang dari kartu Anda)
6. Edit informasi situs Anda dari Ikhtisar Situs Anda dan menambahkan link blog Anda di atasnya.

Itu dia! Sekarang Anda akan berhasil mendapatkan pr tinggi & backlink berkualitas tinggi dari Alexa.

7. Mozilla.org:

Mozilla.org adalah situs yang besar untuk mendapatkan backlink do-follow. Mozilla.org memiliki page rank tinggi, Anda bisa pikirkan sendiri bahwa bagaimana bergunanya untuk situs Anda.

Cara mendapatkan backlink do-follow dari Mozilla.org:

1. Pergi ke https://addons.mozilla.org/En-us/firefox/register.
2.  Buat akun baru dengan mengisi rincian Anda dan url homepage blog.
3. Verifykasi alamat email Anda.

Itu dia! Anda mendapatkan backlink do-follow dengan DA tinggi dari Mozilla.org.

8. Yahoo Answers:

Berusaha mendapatkan backlink dari Yahoo adalah ide bagus karena Yahoo memiliki page rank dan DA tinggi dan juga dapat meningkatkan peringkat blog Anda di mesin pencari.

Cara mendapatkan backlink do-follow dari Yahoo Answers:

Nah, Untuk Mendapatkan backlink dari Yahoo Answer adalah dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan di Yahoo bersama dengan url situs Anda dalam jawaban dan diprofil Anda. Tapi Anda perlu meningkatkan tingkat Anda di Yahoo Answers untuk mendapatkan beberapa backlink PR tinggi.

Hanya itu yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan backlink dengan PR 9 dari Yahoo Answers.


9. LinkedIn:

LinkedIn menghubungkan jutaan orang di seluruh dunia. LinkedIn adalah situs yang besar bagi semua orang (terutama bagi blogger) yang ingin terhubung ke masyarakat di seluruh dunia. LinkedIn memberikan kesempatan untuk mengambil backlink dengan DA tinggi, pasti tidak seorang pun ingin melewatkannya. Jadi, di sini bagaimana Anda bisa mendapatkan backlink do-follow dari LinkedIn.

Cara mendapatkan backlink do-follow dari LinkedIn:

1. Buat akun di Linkedin.
2. Edit profil Anda dengan mengisi detail.
3. Share link postingan blog Anda.

Itu dia! Sekarang setiap Anda berbagi akan terhubungkan, itu akan menjadi backlink do-follow dari situs dengan DA tinggi.

Tambahan:

Sekarang waktunya Anda untuk membuat beberapa backlink kualitas tinggi untuk blog Anda karena tanpa itu akan sangat sulit untuk menaikan peringkat posting apapun di mesin pencari. (Terutama untuk "pemula") Jadi jika Anda sedang berjuang dalam membangun link dan ingin beberapa sumber yang belum dimanfaatkan untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi untuk blog Anda maka, ini adalah posting yang sempurna yang dapat Anda gunakan dalam membuat beberapa backlink kualitas tinggi untuk blog Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...