a-ads

Rabu, 03 April 2019

3 Niche Blog Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Niche Blog Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Jika anda bingung membuat artikel untuk menambah jumlah postingan anda, mungkin disini tempatnya. Kali ini, kita akan membahas "Niche Blog Yang Tak Lekang Oleh Waktu". Berikut diantaranya:

1. Kuliner

Niche kuliner mungkin yang pertama kita bahas kali ini. Kenapa Kuliner? Niche kuliner adalah Niche Blog Yang Tak Lekang Oleh Waktu. Untuk hari ini dicari, besok dicari bahkan ketika anak kita bercucu, dan cucu kita bercucu lagi, niche ini tetap juga digandrungi dan masih tetap dicari. Beda halnya berita Viral, Saat ini dicari, besok belum tentu juga dicari.

2. Wisata

Wisata termasuk Niche Blog Yang Tak Lekang Oleh Waktu berikutnya! Kebanyakan orang ingin mencari referensi atau destinasi wisata dalam berpergian ke daerah lain bahkan ke daerah sendiri. Niche wisata ini ditujukan kepada orang yang menginginkan suasana baru dan untuk hilangkan stress dengan pergi refresing. Bayangkan ada lebih 1000 orang hari ini ingin mencari tempat wisata menarik yang ingin dikunjungi. Sama halnya dengan blog Kuliner, blog wisata juga hari ini dicari, besok juga dicari.

3. Tutorial

Niche Blog Yang Tak Lekang Oleh Waktu lainya adalah tutorial. Sama-sama kita ketahui, tak semuanya orang pintar akan suatu yang kita kuasai. Makanya dari itu, Niche Blog Yang Tak Lekang Oleh Waktu berikutnya kita sematkan pada Niche Tutorial. Niche tutorial juga dicari setiap hari bahkan sampai hari kiamat sekalipun. Target sasaran kita adalah pemula, karena orang pemula itu akan bertambah setiap harinya. Maka dari itu, Niche Tutorial juga menjadi ide yang cemerlang.

Demikian sedikit ilmu untuk anda. Silahkan anda praktekan bagian niche yang anda kuasai. Selamat mencoba and Happy Blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...