a-ads

Senin, 25 Februari 2019

Susahkah Review Site Google Adsense? Begini Caranya!

Cara Gampang lolos review Site


Berubahnya peraturan Google Adsense yaitu peninjauan ulang situs yang akan menampilkan iklan, memang sangat meresakan para publisher Adsense. Bagaimana tidak, setiap situs yang akan menampilakan iklan saat dikaitkan, harus melalui review lagi terlebih dahulu. Hal ini beda dengan dahulu, jika dulu anda hanya menunggu saat dasboard blogger ada logo "daftar adsensenya", anda cukup kaitkan dan iklan akan keluar. Namun tidak untuk saat ini. Lantas, bagaimana caranya?

1. Artikel

Artikel yang anda daftarkan ke Adsense memang harus karya sendiri atau diketik sendiri. Dalam anda mendaftarkan, setidaknya anda harus mempunyai minimal 8 post (Artikel)

2. Webmaster

Webmaster juga sangat penting. Namun untuk ini, anda harus mendaftarkan sebanyak mungkin, seperti: Webmastertools, Bing Webmaster, Yandex Webmaster dan Yahoo Webmaster. Setelah itu, jangan lupa tambahkan sitemaps agar tertanam pada mesin google artikel anda.

3. Template

Untuk template kita tidak bisa menggunakan sembarangan saja. Kadang Google suka aneh, jika menurut kita itu bagus, Google belum tentu bilang itu bagus, begitu juga sebaliknya. Nah, untuk itu anda harus menggunakan Template VioMagz agar diterima Google.

4. Jumlah Blog Yang Review

Jangan Terlalu banyak hubungkan blog yang direview pada google Adsense. Usahkan hanya satu. Jika yang 1 sudah diterima, baru hubungkan situs yang lain.

Nah, mungkin itu tips sederhananya. Jika anda kesulitan, silahkan hubungi admin. Namun jika anda tidak punya waktu atau semacamnya. Admin juga buka jasa review site. Happy Blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...