a-ads

Rabu, 21 November 2018

Kebiasaan Para Blogger Sukses

Kebiasaan Para Blogger Sukses

Kebiasaan blogger sukses

Setiap para blogger pasti menginginkan yang namanya kesuksesan. Ya mulai dari membaca postingan para blogger yang sudah sukses atau mengikuti kebiasaan para blogger sukses. 

Siapa sih yang nggak pengin sukses? Pasti semua dari kita ingin sukses dunia dan akhirat. Untuk menuju kesuksesan tidak semudah yang kalian bayangkan, banyak perjuangan yang anda tidak mengetahui. 

Inilah beberapa ulasan mengenai kebiasaan para blogger sukses yang bisa kita ikuti. 

1. Buatlah Artikel Secara Konsisten


Sudah menjadikan kewajiban para blogger yaitu membuat artikel. Yang pastinya membuat artikel secara konsisten. Jangan cuma di awal ngeblog semangat tapi kesini malah nggak buat artikel lagi. 

Update lah artikel pada blog anda, walaupun itu 1 hari 1 artikel yang penting bisa terus menerus melakukannya.

2. Sukai Topik Pada Blog Anda


Pada saat anda ngeblog suka atau tidak suka anda harus menyukai aktivitas ngeblog yang anda jalani. Maka dari itu pilihlah topik yany sesuai dengan keahlian anda dan yang anda sukai. 

Misalnya anda menyukai topik tentang kesehatan maka buatlah blog yang membahas tentang kesehatan. Dengan dari itu maka anda akan dengan senang hati menjalani aktivitas ngeblog tersebut. 

3. Berinteraksilah Dengan Pengunjung

Yah sebagai blogger yang ramah tentu akan berinteraksi dengan para pengunjung. Entah itu membalas komentar, menerima kritikan saran atau yang lainya. 

Dengan berlaku ramah kepada pengunjung maka peluang pengunjung balik lagi ke blog kita lebih besar. 

4. Bacalah Blog Blog Yang Sudah Sukses

Yah sebagai blogger yang pemula kita ngiler ketika melihat mereka para blogger yang sudah sukses dan menghasilkan jutaan dari blog. 

Maka dari itu, kita bisa intip kebiasaan para blogger yang sudah sukses. Dengan harapan kita bisa kecipratan kesuksesan tersebut. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...