a-ads

Sabtu, 24 November 2018

Ini Nih Susahnya Ngeblog

Ini Nih Susahnya Ngeblog

Susahnya Ngeblog

Banyak sekali iming iming mendapatkan uang dari internet itu mudah dan cepat menghasilkan. Sebenarnya itu salah besar, di dunia ini tidak ada yang instan. Membuat mie instan aja harus di rebus dulu. 

Sama halnya dengan ngeblog, saat ini ngeblog menjadi pekerjaan favorit bagi semua kalangan. Karena menjadi seorang blogger itu mudah, tapi beda halnya dengan mengurus blognya. 

Mengurus blog tidak semudah yang anda bayangkan. Butuh proses dan kerja keras yang harus anda lakukan. Apalagi untuk menghasilkan uang dari blog. 

Pada kali ini saya akan membahas tentang susahnya ngeblog. 

1. Susahnya Di Approve Google Adsense

Google adsense merupakan perusahaan penyedia iklan terbesar dan terbukti membayar para publishernya. Tapi untuk mendapatkan akun google adsense tidaklah hal yang mudah. 

Karena google adsense menerapkan sedemikian rupa peraturan yang harus di patuhi untuk bisa bergabung dengan google adsense. 

Sebenarnya menjadi publisher google adsense susah susah gampang. Kuncinya jangan terlalu terburu buru untuk mendaftar google adsense. 


Tunggu blog anda layak untuk daftar google adsense. Mulai dari umur, konten dan hal hal lainya. 

2. Susahnya Mendapatkan Visitor

Agar kita dapat menghasilkan uang dari blog, kita juga butuh yang namanya visitor/pengunjung. Tapi untuk mendapatkan banyak visitor bukanlah hal yang mudah. 

Kita harus bekerja keras untuk bisa membuat konten yang berkualitas yang bermanfaat bagi para pembaca. 

Untuk mendapatkan banyak visitor kita harus konsisten mengurus blog kita sedemikian rupa. 

3. Susahnya menulis artikel setiap hari

Menulis artikel merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh para blogger. Namun untuk menulis artikel dan mempublishnya setiap hari adalah kegiatan yang melelahkan. 

Apalagi jika kita mengalami kebuntuan ide dalam menulis artikel tersebut. Tapi sebagai seorang blogger cobalah untuk menulis artikel minimal dua kali seminggu dengan syarat membuat artikel yang berkualitas. 

4. Susahnya Mendapatkan Uang Dari Blog

Jujur untuk bisa menghasilkan uang dari blog bukanlah hal yang mudah. Butuh kerja keras, konsisten dan kesabaran disitu. 

Apalagi untuk orang yang baru belajar blog. Pasti butuh waktu yang agak lama untuk benar benar menghasilkan uang dari blog. 

Mendapatkan uang dari blog itu cocoknya dijadikan sebagai pasif income atau investasi masa depan. 

Karena untuk bisa mendapatkan uang dari blog membutuhkan waktu bertahun tahun barulah anda bisa merasakan gajian dari blog. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...