a-ads

Rabu, 14 November 2018

Apa Saja Hal Hal Yang Kerap Menghantui Para Blogger

Apa Saja Hal Hal Yang Kerap Menghantui Para Blogger

Hal yang kerap menghantui para blogger

Yah menjadi seorang blogger memang sangat menyenangkan. Kita bisa menulis artikel, memilih template untuk blog kita dan lain sebagainya. 

Dalam melakukan aktivitas blogging pasti kita akan menemukan suatu masalah. Entah itu rasa cemas yang sering menghantui para blogger atau lainya. 

Kali ini blogg sukses akan merangkum hal hal yang kerap menghantui para blogger. 

1. Cemas Kalau Artikelnya Di Copas Oleh Orang Lain

Yah sebagai seorang blogger jika artikelnya di copy paste oleh orang lain pasti sangatlah marah. Karena copy paste merupakan kegiatan mencuri dan mencuri dilarang oleh agama. 

Solusi jika artikel anda di copas oleh orang lain adalah coba anda hubungi orang tersebut untuk menghapus artikelnya atau minimal mencantumkan sumbernya. 

Apabila tidak di respon maka segeralah untuk melaporkan ke dmca untuk di proses oleh google. 

2. Cemas Kalau Blognya Sepi Pengunjung


Yang kedua ini memang sering terjadi di dunia blog. Jika blog yang telah di bangun ternyata sepi pengunjung atau bahkan tidak ada pengunjung maka blogger tersebut akan cemas dan kecewa. 

Dan tak jarang banyak para blogger yang berhenti ngeblog hanya karena blognya sepi pengunjung. 

3. Cemas Apabila Artikelnya Tidak Terindex Oleh Google

Yah sebagai seorang blogger jika melihat artikel kita belum atau tidak terindex oleh google pasti kita akan sangat cemas dan gelisah.

Terutama bagi para blogger pemula seperti saya ini, tapi sebenarnya artikel yang sudah di publish ke google semuanya akan ke index. Cuma yang jadi permasalahan ke indexnya cepat atau lambat masih menjadi misteri google. 

4. Cemas Kalau Blognya Tidak Membuahkan Hasil

Blogger memang dapat menghasilkan uang. Tapi blogger bukanlah cara cepat untuk mendapatkan uang. 

Bisa di bilang pasif income atau investasi jangka panjang. Para blogger pemula seringkali ngeblog hanya memikirkan uang, memang tidak salah tapi juga di seimbangkan dengan kualitas dari blog kita. 

Banyak para blogger pemula yang terjun ke dunia blog hanya karena tergiur dengan banyaknya uang dari hasil ngeblog. 

Mereka yang sukses dari blog memang membuat kita iri. Tapi cobalah liat perjuangan dari blogger tersebut yang ia pantas mendapatkan hasil jerih payahnya.

Kita dituntut untuk membuat artikel yang berkualitas agar artikel kita dapat bersaing dengan jutaan artikel yang tersebar di google. 

Jadi pikirkanlah kualitas dari blog kita terlebih dahulu, fokus terhadap update artikel dan upaya untuk mendapatkan banyak traffik.  

Nah itulah ulasan tentang apa saja hal yang kerap menghantui para blogger. Jika masih kurang atau salah mohon saran dan kritikanya di kolom komentar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...