a-ads

Minggu, 07 Januari 2018

Facebookan Lancar di RAM 512 MB Menggunakan Facebook Lite (Lite) 75-0-0-32-188 APK




Disini saya akan membagikan sebuah aplikasi Lite versi  75-0-0-32-188, aplikasi untuk mengakses Facebook dengan kelebihan seluncur yang sangat ringan dan cepat. Aplikasi ini sangat mendukung untuk Android yang memiliki Ram dibawah 1 gb. Selain lancar di ram 512 mb. Aplikasi ini juga sangat menyedot data internet kita, bahkan sangat kecil, tetapi walaupun menyedot data yang kecil dengan aplikasi Lite ini kita teatp bisa mengakses FB dengan sangat cepat dan mudah di smartphone kita.



Aplikasi Lite ini juga tidak ketinggalan dari fitur Aplikasi Facebook yang asli, di Lite ini kita juga bisa melihat Cerita/Story dari masing masing teman kita di Facebook, keren kan!
Walaupun di anggap aplikasi yang ringan teap saj aplikasi Lite ini tidak boleh di remehkan begitu saja melihat fitur fitur dan daya dukung dari Aplikasi itu sendiri.

Walaupun dari segi tampilan, Aplikasi ini sangatlah sederhana, Tidak begitu Elegan di bandingkan Aplikasi Facevook yang asli. Tetapi ini adalah bisa menjadi Alternatif dan sangat di Rekomendasika jika teman teman sangat kesusahan dan sering nge lag saat berselancar Facebook di Android yang memiliki daya RAM yang rendah.

Baca juga Cara Menambah Kapasitas RAM di Android


Jika teman teman tertarik dengan aplikasi ini langsung saja teman teman bisa mengunduhnya di link dibawah:

Nama : Lite
Versi :  75-0-0-32-188
Link download : Google Drive



Sekian, Jangan lupa komen dah share postingan ini

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...