a-ads

Selasa, 07 November 2017

Internet Gratis Menggunakan Mode Pesawat




Selamat malam teman teman, dan di postingan kali ini, saya akan memberikan tips bagaimana berinternet secara gratis dengan memanfaatkan akses mode pesawat,sebelum saya lanjutkan saya ingin bertanya apa sih sebernerya internet itu, menurut teman teman, dan mengapa teman teman sampai mencari keyword digoogle cara internet gratis😂

Yak sudah sepatutnya di era modern ini kita mengenal istilah internet, bahkan sehari hari, dalam kegiatan apapun kita selalu membutuhkan akses internet, tetapi untuk mengakses internet tersebut, kita harus membeli dulu apa yang kita kenal kuota internet, atau kita harus tersambung ke jaringan wifi.

Maka dari itu, untuk meringankan biaya teman teman untuk akses internet, dan tidak menghambur hamburkan uang jajan😂 disini saya akan memberikan tips, bagaimana akses internet tetapi tanpa kuota dan menggunakan pulsa.

Sebenarnya, ada trik lain, untuk mengakses internet secara gratis, tanpa pulsa dan tanpa kuota, yang telah kita bahas di postingan sebelumnhya,  yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi android pula, bagaimana cara nya klik, disini

Agar pembahasan kita kali ini lancar dan bisa dipraktikkan teman teman dengan benar, sebaiknya kartu sim teman teman dalam keadaan 0p0k, atau nol pulsa nol kuota, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan..
Yak langsung saja..

1.Pertama,hidupkan data teman teman  terlebih dahulu,lalu hidupkan mode pesawat






2.Lalu langsung ke menu dial,ketik seperti berikut"*#*#4636#*#*"




3.Pilih informasi telepon,lalu hdupkan radio

4.Lalu, Jalankan Tes Ping


5.Jika sudah maka akan seperti gambar berikut









6.Dan akhirnya  teman teman sudah bisa internet dengan mode pesawat





Sangat mudah bukan, prosesnya juga sangat singkat, sedikit mengulas tentang internet gratis mode pesawat ini, mungkin tentang speed nya, kemungkinan  speed yang di keluarkan dengan memanfaatkan mode pesawat ini, tidaklah secepat akses internet pada umumnya, mungkin ada penyebab penyebab mengapa speednya tidak kencang😂, dan sayangnya admin tidak tahu apa sebabnya dan cara mengatasinya bagaimana, mungkin untuk catatan saja.

Mungkin cukup sekian pembahasan kita kali ini.

Jangan lupa jika teman teman sudah berhasil mempraktikannya, untuk komen dibawah,dan jangan lupa untuk selalu share ke teman teman lainnya ya..

Yak pembahasan kita kali ini, kita dibantu oleh Mas Yoga Aldiansyah, untuk lebih perkenalan lebih lanjut tentang mas yoga silakan klik dsinii.


Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...