a-ads

Kamis, 03 Agustus 2017

WowApp Aplikasi Sosial Media Chating yang memberikan bonus penggunanya


Semangat pagi semoga sehat selalu. Ada satu aplikasi sosial media untuk chating seperti Whatsapp atau BBM namun luar biasanya aplikasi ini memberikan bonus berupa koin kepada penggunanya. Koin tersebut nantinya ditukar dengan dollar lalu di withdraw atau dapat ditarik melalui rekening kita. Atau kata lain kita chating disisi lain kita mendapatkan pendapatan tambahan. Aplikasi itu adalah WOWAPP. Yap dengan menggunakan wowapp anda mendapat penghasilan dari tujuh aktivitas yang bisa anda lakukan secara gratis. WowApp akan membagikan 70%-80% dari semua pendapatan bersihnya. Selain itu anda dapat juga menyumbangkan sebagian dari pendapatan anda di badan amal yang anda dukung. Hasil gambar untuk wowapp




Nah mengenai pendapatan yang anda peroleh dapat diraih melalui aktivitas berikut:
1. Pendapatan Instan yaitu dengan menonton video pendek minimal 30 detik, mendownload aplikasi atau mengisi survei online.
2. Lockscreen, aktifkan mode lockscreen maka setiap anda membuka smartphone anda dalam kondisi data aktif maka anda akan mendapatkan bonus.
3. Web Earn, membuka iklan website, atau mengunjungi website anda juga akan mendapatkan imbalan.
4. Belanja Online, anda dapat melakukan belanja online melalui situs situs jual beli yang anda inginkan namun anda juga akan mendapatkan bonus.
5. Chating, anda dapat berkomunikasi dengan sesama pengguna wowapp seperti biasa namun anda juga akan mendapatkan imbalan,
6. Melakukan panggilan dengan wowapp, dijamin gratis data namun anda juga dibayar.
7. Memainkan game secara online, anda dapat memilih game yang anda sukai maka anda akan dibayar setiap kali memainkan game.
Nah tunggu apalagi, manfaatkan media sebaik mungkin untuk meraih penghasilan tambahan. Kita tetap dapat terhubung dengan orang lain namun juga mendapatkan imbalan atas yang kita lakukan.
Aplikasi wowapp dapat juga di instal di pc, android, iphone, daftar gratis. Silahkan download disini Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...