a-ads

Kamis, 20 April 2017

6 Cara Ini Membuat Hubungan Pernikahan / Pacaran Awet

Setiap pasangan yang serius hampir didunia ini menginginkan hubungan yang awet dan langgeng. setiap hubungan ingin selalu dibangun atas dasar saling melengkapi dan memiliki tujuan yang sama di masa mendatang baik itu hubungan dalam pernikahan atau hubungan dalam tahap penjajakan (pacaran). Namun seringkali angan angan atau impian tersebut berakhir ditengah jalan hanya gara gara masalah yang mungkin sebenarnya tidak terlalu besar.
Mungkin sulit untuk mendapatkan seseorang yang anda dambakan atau anda impikan namun jauh lebih sulit untuk mempertahankan hubungan tersebut agar tetap berjalan harmonis, awet dan langgeng. Nah berikut adalah beberapa cara yang mungkin bisa membantu hubungan pernikahan / pacaran menjadi lebih awet, langgeng dan harmonis seperti dikutip dari situs Family.com :

hubungan lebih awet dan langgeng

Membangun Hubungan Lebih Awet & langgeng

Jika anda mengharapkan perlakuan yang baik, maka lakukan hal yang sama
Apa yang anda tabur itulah yang akan anda panen. Sama halnya dalam hubungan pernikahan / pacaran, jika anda ingin dicintai dengan tulus maka anda juga harus mencintai dan menyayangi pasangan anda dengan tulus, jika anda ingin mengharapkan pasangan anda menerima kekurangan dan kelebihan anda maka lakukan hal yang sama. Sama halnya ketika anda ingin dihormati, dihargai, kejujuran dari pasangan anda maka lakukan hal yang sama.

Belajar untuk lebih mengalah
Hukum alam selalu berlaku bahkan dalam hubungan pernikahan / pacaran ini. Ketika batu diadu dengan batu maka akan hancur, api disiram dengan api akan semakin membesar. Maka dibutuhkan pengorbanan dalam hubungan ini. Ketika pasangan anda sedang emosi karena suatu masalah maka mengalahlah walaupun anda merasa benar, nah ketika emosi pasangan anda sudah redam maka komunikasikan masalah agar segera terselesaikan.

Jangan menunggu masalah menjadi besar
Jangan membuat masalah masalah kecil dalam hubungan pernikahan atau pacaran anda menjadi besar dan tidak terselesaikan hal ini tentu akan membuat keretakan dalam hubungan. Segera selesaikan masalah yang timbul dalam hubungan biarpun itu masalah sekecil apapun tanpa menunggunya menjadi besar, justru akan membuat anda kewalahan.

Buat sesuatu yang baru (usir kejenuhan dalam hubungan)
Hal yang sering membuat hubungan berakhir dan menjadi alasan klasik dalam hubungan adalah karena kebosanan dan kejenuhan. Coba hal hal baru untuk mengusir kejenuhan dalam hubungan pernikahan atau pacaran anda seperti lebih banyak waktu untuk pasangan, surprise atau kejutan, mengunjungi tempat tempat baru atau berburu kuliner dengan pasangan anda, makan malam romantis dan sebagainya.

Selalu mementingkan pasangan
Banyak orang yang tidak menyadari setelah menikah mereka terkadang cendurung menjadi kurang memperhatikan pasangannya, baik karena kesibukan mencari uang maupun karena mengurus anak. Banyak wanita yang setelah memiliki banyak anak menjadi berfokus hanya pada anak-anaknya saja tanpa menyadari bahwa suami juga memerlukan perhatiannya. Anda perlu selalu mementingkan pasangan Anda, agar pasangan Anda juga demikian. Selalu berusaha untuk pintar membagi waktu Anda untuk anak, pekerjaan, dan pasangan Anda agar hubungan selalu harmonis.

Selalu bekerja sama
Sebagai pasangan suami istri, kekompakan sangat diperlukan dalam menjalani pernikahan. Untuk mewujudkan itu, diperlukan kerjasama serta komunikasi yang baik dalam segala hal. Baik dalam mengelola keuangan, mengatur rumah, mengasuh anak, maupun semua kegiatan lainnya yang berhubungan dengan keluarga. Lakukanlah semua hal di rumah secara bersama, tidak ada pemimpin atau bawahan, tetapi satu tim. Dengan begini hubungan pernikahan Anda akan selalu terjaga dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...