a-ads

Rabu, 03 Agustus 2016

Cara Membuat Backlink Berkualitas Tinggi

alviya.com- AlviyatuN Lovers, kali ini kita akan membahas tentang Backlink dan saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat membangun backlink berkualitas tinggi untuk blog atau website Anda. Jika Anda adalah seorang SEO webmaster, maka Anda harus membaca artikel ini untuk membuat backlink berkualitas tinggi.

Jika Anda ingin meningkatkan otoritas website atau ingin meningkatkan kunjungan ke situs atau jika Anda mencari peringkat kata kunci maka Anda perlu membangun backlink berkualitas tinggi sebagai salah satu upaya Optimasi Seo On Page.

Seperti kebanyakan orang tahu tentang apa itu backlink dan betapa pentingnya. Akan tetapi kebanyakan dari kita tidak tahu apa dan bagaimana backlink berkualitas tinggi? Dan setelah saya coba mencari tahu kesana kemari dan coba mencermati makna tentang apa itu backlink, lalu saya coba menguraikan saya jadi paham tentang backlink.

Saya telah mengumpulkan sedikit pemahaman saya tentang apa dan bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas tinggi dan saya akan berbagi dengan Anda para pembaca setia Blog AlviyatuN. Dalam artikel ini saya akan memandu Anda beberapa cara praktis untuk mendapatkan atau membangun backlink berkualitas tinggi untuk blog Anda dan pada akhir artikel ini saya yakin Anda tidak akan memiliki pertanyaan lagi tentang bagaimana Cara Buat Backlink Kualitas Tinggi .

Kenapa Saya Katakan Backlink Berkualitas Tinggi?




Ketika Anda meempatkan hiperlink di situs lain untuk menaikan posisi blog Anda di SerP pencarian Google, hal paling penting yang harus Anda ketahui adalah jenis Backlink yang didapat selain pencarian Backlink itu sendiri. Ada tiga macam jenis link kembali yang harus Anda ketahui yaitu Backlink, Backlink Berkualitas dan Backlink Berkualitas Tinggi.
Namun kali ini saya tidak akan membahas tentang itu, insya allah hal itu akan saya bahas pada artikel selanjutnya.

Sebelum memulai SEO dalam mencari backlink, Anda perlu mencari kata kunci situs terkait untuk berkomentar, untuk menulis blog tamu (guest blog), untuk posting di forum, untuk submit direktori  atau Anda dapat memeriksa forum blogging untuk membawa lalu lintas besar ke blog Anda. Kemudian memeriksa popularitas situs dan mempertimbangkan (Google page rank, MozRank, PA (Page Otoritas) dan DA (otoritas domain) dan kemudian membangun backlink berkualitas tinggi.

Bagaimana cara mengetahui Popularitas Situs untuk Membangun Backlink Kualitas Tinggi ?


Ada banyak alat online (tools) untuk memeriksa dan mengetahui popularitas situs atau halaman yang dapat Anda gunakan secara gratis. Salah satu yang dapat Anda gunakan untuk hal itu adalah dengan menginstal Moz Bar di browser Anda.
Cara Mencari Backlink Berkualitas Tinggi - Moz Bar Contoh


Cara Mencari Kata Kunci Situs Terkait


Komentar Blog

Komentar Blog adalah salah satu cara terbaik untuk SEO dan untuk membangun backlink berkualitas tinggi. Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas dengan meninggalkan komentar di Blog orang lain. Untuk membuat backlink melalui komentar blog sangat mudah, namun untuk mendapatkan sebuah backlink berkualitas, Anda perlu menemukan Blog/situs yang memiliki kata kunci dengan Blog Anda. Caranya buka halaman Google.com dan cari kata kunci dengan istilah bawah.

Kata kunci Anda inurl: .com

"Keyword Anda" site: .gov inurl: blog "komentar"

"Kata Kunci Anda" site: .edu inurl: blog "komentar"

"Kata kunci Anda" "Blog ini menggunakan Comment Luv premium"

"Kata kunci Anda" "Beritahu saya tentang tindak lanjut komentar?"

"Kata Kunci Anda" "ditambahkan ke daftar ini" site: squidoo.com

Guest Blogging

Guest Blog atau jadi penulis tamu di blog orang lain masih menjadi salah satu metode SEO yang paling populer dan berkualitas untuk membangun backlink berkualitas tinggi. Tapi Anda perlu menemukan blog dengan kata kunci terkait yang relevan dengan Blog Anda. Blogging tamu dapat membawa ribuan pengunjung berkualitas bersama dengan backlink berkualitas tinggi .

Anda dapat menggunakan istilah di bawah untuk menemukan situs yang menyediakan Guest Blog (Blog Tamu):

"kata kunci Anda" Kirim artikel

"Kata Kunci Anda" penulis tamu

"Kata Kunci Anda"penulis posting blog tamu

"Kata Kunci Anda" mengirimkan konten

"Kata Kunci Anda" mengirimkan artikel

"Kata Kunci Anda" mengirimkan posting

"Kata Kunci Anda" mengirimkan posting blog

"Kata Kunci Anda" tambahkan artikel

"Kata Kunci Anda" menambahkan posting blog

"Kata Kunci Anda" menambahkan konten

"Kata Kunci Anda" jadi blog tamu

"Kata Kunci Anda" Menjadi penulis tamu

Submit Direktori

Submit direktori dapat membantu Anda untuk mendapatkan Google Page Rank, Meningkatkan otoritas domain (DA), meningkatkan otoritas halaman (PA) dan meningkatkan visibilitas mesin pencari.

Anda dapat menggunakan istilah-istilah dibawah ini untuk menemukan direktori yang tepat untuk Blog atau situs Anda:

"Kata Kunci Anda" direktori

"Kata Kunci Anda" * direktori

Kata Kunci Anda * "akuarium"

intitle: direktori "Kata Kunci Anda"

inurl: direktori "Kata Kunci Anda"

"Daftar" Kata Kunci Anda "situs"

"Daftar *" Kata Kunci Anda "situs"

"Daftar *" Kata Kunci "* situs"

"Link rekomendasi" "Kata Kunci Anda"

"Situs rekomendasi" Anda Kata Kunci "

"Link favorit" Kata Kunci Anda "

"Situs favorit" Kata Kunci Anda "

Posting Di Forum

Posting di forum adalah metode SEO favorit bagi sebagian blogger untuk membangun backlink berkualitas tinggi . Hal ini dapat meningkatkan visibilitas Blog atau website Anda di search engine. Hal ini juga membantu untuk mendorong ribuan kualitas dan lalu lintas situs gratis .

Gunakan istilah dibawah ini untuk menemukan forum yang terkait kata kunci situs Anda:

inurl Kata Kunci Anda: / forum

"Kata Kunci Anda" forum

"Kata Kunci Anda forum"

intitle: "Kata Kunci Anda" forum

inurl: "Kata Kunci Anda" forum



Anda juga dapat menggunakan alat pencarian besar untuk menemukan situs yang terkait kata kunci dengan mudah. Anda dapat menggunakan tools http://dropmylink.com Anda dapat melihat kotak pencarian seperti gambar di bawah. Menulis kata kunci dalam kotak kata kunci dan pilih jenis blog dari kotak dropdown di bawah kemudian klik pada pencarian. Anda dapat melihat banyak situs disitus Anda.
Cara Mencari Backlink Berkualitas Tinggi - drop my link


Setelah membaca artikel ini khirnya, Anda akan mengatakan membangun backlink bukan hanya untuk membangun link. Karena hal ini dapat membahayakan SEO Anda di mesin pencari. Tidak membangun sebuah backlink di sembarang situs. Hanya membangun backlink jika situs tersebut masih terkait dengan kata kunci Anda dan populer. Beberapa orang berpikir situs .edu dan .gov adalah backlink yang terbaik dan mereka pun berbondong-bondong membangun backlink disitus .edu dan .gov meskipun mereka tidak sepenuhnya benar.

Perlu diketahui bahwa hal itu efektif sebelum 2013, tapi sekarang Anda perlu membangun backlink berkualitas tinggi, bukan membuat backlink .BackLink edu atau .Backlink gov. Dan saya ingatkan sekali lagi, mengetahui dan memahami jenis backlink adalah poin penting selain pencarian backlink itu sendiri. Saya akan jelaskan diartikel selanjutnya.

Semoga Anda mengerti dengan apa yang saya jelaskan. Silahkan berikan tanggapan Anda tentang Cara Buat Backlink Kualitas Tinggi yang saya jelaskan diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...