a-ads

Jumat, 22 Juli 2016

Heboh!! Blog Juragan Cipir Menghilang Dari Serp Pencarian Google

Heboh!! Blog Juragan Cipir Menghilang Dari SerP Pencarian Google.- Siapa tidak tahu dengan blog Juragan Cipir milik mbak Indri Lidiawati. Sahabat AlviyatuN Lovers pasti tahu, Blog Juragancipir.com adalah salah satu blog sukses menghasilkan pundi-pundi rupiah dari AdSense, selain itu blog juragan cipir juga merupakan tempat belajar para blogger-blogger pendatang baru seperti saya.
Heboh!! Blog Juragan Cipir Menghilang Dari Serp Pencarian Google

Blog sekaligus komunitas online bagi para blogger ini banyak memberikan inspirasi bagi para pengunjung dan blogger-blogger lainnya yang. Namun, tanpa sengaja hari ini pukul 07:15 (Sabtu/23/07/2016) saya mendapati blog juragan cipir hilang dari peredaran search engine google.

Awalnya saya mengetahui blog juragan cipir menghilang karena ketidak sengajaan saya coba googling di pencarian google dengan kata kunci juragan cipir, namun saya mendapati blog juragan cipir tidak nampak dihasil pencarian. Yang ada hanya blog-blog lain yang membahas tentang blog juragan
Berikut hasil Screnshot dengan kata kunci juragan cipir.
Heboh!! Blog Juragan Cipir Menghilang Dari Serp Pencarian Google

Karena penasaran saya kemudian coba menggunaka kata kunci alamat url blog juragancipir, namun alangkah terkejutnya saya mendapati hasil pencarian tetap tidak menunjukan alamat home page blog juragan cipir dan hasilnya tetap sama dengan pencarian pertama.
Ini hasil SS menggunakan kata kunci Juragancipir.com
Heboh!! Blog Juragan Cipir Menghilang Dari Serp Pencarian Google

Karena masih penasaran, saya kemudian coba kembali search dengan menggunakan site:juragancipir.com. Namun lagi-lagi hasil pencarian google menunjukan tidak ada hasil yang menunjukan blog juragancipir dihasil pencarian tapi justru hasil pencari kali ini tidak ada hasil sama sekali.
Berikut ini hasil screnshot dari hasil pencarian menggunakan site:juragancipir.com
Heboh!! Blog Juragan Cipir Menghilang Dari Serp Pencarian Google

Kira-kira ada apa dengan blog juragancipir milik mbak Indri??
Saya sendiri tidak tahu karena sampai postingan ini saya publikasikan, saya belum konfirmasi langsung perihal hilangnya blog juragancipir milik beliau.
Semoga Blog juragan cepat normal kembali ya mbak Indri!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...