a-ads

Kamis, 14 Juli 2016

Berhati-hatilah Bermain Game Pokemon Go

AlviyatuN- Pokemon Go adalah game yang sedang trend saat ini. Bayangkan saja, belum satu minggu dirilis, game berbasis 'augmented reality' untuk IOS dan Android ini sudah mampu memikat banyak hati para pecinta video game di sejumlah negara, termasuk di Indonesia.
Berhati-hatilah bermain game Pokemon Go
Pokemon Go
Bermain game petualangan memang mengasyikan bagi sebagian orang, namun ada baiknya berhati-hatilah dalam bermain game Pokemon Go. Hal itu dikarenakan terlalu banyak memainkan game dapat menyebabkan beberapa dampak negatif bagi diri sendiri maupun orang lain apabila tidak berhati-hati.

Jangan terlalu menggandrungi game Pokemon Go hingga jadi membahayakan diri sendiri serta orang lain. Tetap berhati-hatilah memainkannya. Hal ini dikarenakan banyak kasus yang terjadi terkait permainan Pokemon Go. Mulai dari yang terpeleset hingga jatuh ke selokan dan harus dilarikan ke rumah sakit, seorang perempuan tersesat di tempat pemakaman sampai seseorang yang jatuh dari skateboard hingga tangannya harus diamputasi akibat kelalaian pengguna yang terlalu asyik bermain game Pokemon Go.

Bahkan pihak pengembang sendiri, yakni Niantic Labs, telah memberi peringatan bagi para penggunanya ketika proses 'loading,' di mana penggunanya diharuskan berhati-hati dengan lingkungan sekitar. Jangan sampai terlalu asyik bermain dan mencari Pokemon 'Pokcet Monster' di tempat-tempat umum seperti dijalan sampai lupa keselamatan.

Selain itu, Games Pokemon Go juga disinyalir menjadi salah satu media untuk mengawasi tempat-tempat strategis wilayah pemerintahan.
Anda bisa baca selengkapnya melalui postingan Berhati-hatilah Bermain Pokemon Go  [bagian 2].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...