a-ads

Kamis, 29 Oktober 2015

10 Atlet Sepakbola yang Akan Menjadi Legenda

Dunia sepakbola selalu menghasilkan sosok-sosk yang bertalenta dari tahun ke tahun. tapi diantar sosok-sosok tersebut ada segelintir nama yang sudah pasti tidak akan pernah dilupakan oleh para pecinta sepakbola karena kontribusi dan prestasi mereka di dunia sepakbola.Berikut ini adalah beberapa nama yang akan menjadi Legenda di Dunia sepakbola, mulai dari :

1. Christiano Ronaldo



 
Pemain berkebangsaan Portugal ini adalah ikon di negaranya. Memiliki kekayaan yang sangat banyak dari sponsor dan iklan. Mempunyai berbagai yayasan amal dan tentunya memiliki berbagai prestasi di Dunia sepakbola, Pemain yang lahir pada tanggal 5 Februari 1985 ini memiliki prestasi sebagai pemain terbaik dunia tahun 2008 pada saat bermain di Manchester United. Saat ini dia bermain untuk Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid FC. Ronaldo adalah orang yang bersahaja dan sangat menghargai fansnya. 

2. David Beckham

David Beckham lebih dari sekedar atlet sepakbola, dia saat ini menjadi selebriti dunia dan memiliki penghasilan yang wah, kontribusinya di dunia sepakbola membuatnya pasti menjadi seorang legenda di dunia sepakbola di masa depan. Pemain yang pernah bermain untuk Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy dan terakhir di Paris st Germany ini adalah seorang kapten kesebelasan Inggris yang sangat ahli dalam eksekusi bola mati.

3. Oliver Kahn


Oliver Kahn adalah mantan pemain Bayern Munchen dan Kapten kesebelasan Jerman. Dia adalah kiper yang sangat tangguh.  Bahkan di Jerman ada sebuah billboard seukuran jalan tol dengan gambar oliver khan sedang beraksi. Oliver Khan adalah salah satu Kiper Terbaik yang pernah ada. Ciri khasnya adalah emosinya yang meledak-ledak. banyak penyerang musuh yang merasa takut saat berhadapan dengan kiper ini.

4. Gianluigi Buffon


Maestro mistar gawang dari Italia ini adalah Kiper yang tidak tergantikan. Sampai saat ini dia setia menjaga gawang Juventus dari lawan-lawannya. Meski telah banyak penjaga gawang muda dari Italia, namanya tetap tidak tergantikan. Bagi orang Italia, buffon adalah dewa sepakbola yang patut dikenang hingga masa nanti.

5. Lionel Messi


Siapa yang tidak kenal Lionel Messi, sang dewa bola dari Argentina, "La Pulga" alias si Kutu yang menjadi kebanggaan rakyat Argentina dan Barcelona ini merupakan sosok yang sangat fenomenal. Berkali-kali menjadi peraih Balon d'Or tidak membuatnya puas untuk terus berprestasi. Bersamanya Barcelona FC berhasil meraih berbagai gelar termasuk salah satunya gelar treble Winner. Dari awal karir profesionalnya Lionel Messi setia terhadap Barcelona dan kemungkinan akan pensiun di Barcelona Juga.

6. Iker Casillas


Kiper Legendaris dari Spanyol yang telah bertahun-tahun menjaga gawang tim matador dan Real Madrid ini kini merumput bersama Benfica di Liga Portugal. Iker Casillas adalah sosok yang sangat tenang. Ia pernah mengantar Tim Spanyol menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan pada Tahun 2010. sudah pasti ia akan menjadi legenda di kemudian hari.

7. Zinedine Zidane


Zinedine Zidane seorang keturunan Aljazair beragama Islam yang merumput bersama tim ayam jago Prancis. Dia mengantar TIm Ayam Jago menjuarai Piala Dunia pada tahun 1998 dan menjadi Runner Up World Cup 2006. Zidane adalah sosok yang sangat berkharisma. Piawai dalam mengkoordinir lini tengah tim nya dan menjadi momok yang sangat menakutkan di depan gawang musuh. Ia pensiun bersama Real Madrid dan menjadi pelatih tim B disana.

8. Ronaldinho


Ronaldinho Gaucho adalah pemain dengan seribu talenta. dia mahir mengontrol bola, eksekusi bola mati, dan umpan yang akurat. Dia juga monster di hadapan gawang musuh, sayangnya gaya hidupnya kurang baik, karirnya yang sedang dipuncak harus hilang karena penurunan performa yang sangat drastis. Ia pernah merumput bersama Barcelona, AC Milan, dan kini di Flamengo yang merupakan Tim di Negeri asalnya Brasil. Ia pernah mengantar Brasil menjuarai Piala Dunia untuk ke enam kalinya berhadapan dengan Jerman pada tahun 2002.

9. Ronaldo De Lima



Ronaldo De Lima adalah sosok penyerang Brasil yang sangat ditakuti lawan. Ia memiliki kontrol bola yang bagus dan tendangan yang terarah ke gawang lawan. Bersama Ronaldinho ia mengantar Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 dan mencetak dua Gol Ke Gawang Jerman yang saat itu juga dijaga Kiper terbaik Dunia, Oliver Kahn. Semasa Karirnya, Ronaldo pernah merumput bersama Barcelona, Intermilan, dan Real Madrid.

10. Andrea Pirlo


Andrea Pirlo adalahsang maestro lapangan tengah Italia. Tidak dipungkiri lagi, ia memegang peranan vital di timnas Italia hingga saat ini, bisa dikatakan Pirlo adalah sisa-sisa kejayaan tim Italia yang masih konsisten dalam performanya. Ia pernah mengantar Italia menjuarai Piala Dunia 2006 setelah beradu penalti dengan Perancis. Saat ini ia merumput di Juventus dan masih menjadi starting line up di usianya  yang tidak lagi muda. Bisa dipastikan kalau ia akan menjadi Legenda sepakbola Italia di masa depan nanti.

Baca Juga :


10 Karakter Terkuat Epik Mahabharata 

10 Atlet Sepakbola Yang Akan Menjadi Legenda 

10 Panglima Perang Paling Ditakuti 

10 Negara Dengan Wanita Paling Cantik

10 Negara Dengan Gaji Tertinggi di Dunia

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 Cara Mengatasi Notifikasi HP Android Tidak Muncul Di Layar Utama

Notifikasi HP Tidak Muncul - Bagaimana cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak bisa muncul di layar kunci hp android ? Pada dasarn...